Analisis Penerapan Standar Pelayanan Minimum dan Tingkat Kepuasan Pengguna Stasiun Kereta Api Commuter Line (Studi Kasus Stasiun Matraman Jakarta Timur)Nabil Juadi / Reza Asriandi Ekaputra, S.T., M.T. / Teknik Sipil, 2025Pada tahun 2022 Stasiun Matraman telah diresmikan sebagai stasiun alternatif bagi penumpang untuk mengurangi kepadatan pada Stasiun Manggarai dan diketahui pada bulan Mei 2024 Stasiun Matraman memiliki rata rata 4.601 pengguna dalam sehari dengan total pengguna selama sebulan 142.644 pengguna hal in... |
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna LRT (Light Rail Transit) Jakarta Sesuai Standar Pelayanan Minimum Dengan Pendekatan StatistikSatria Agung Permana / Hermon Frederik Tambunan, S.T., M.T. / Teknik Sipil, 2025Jakarta sebagai kota metropolitan dengan pertumbuhan penduduk yang pesat menghadapi tantangan dalam menyediakan sistem transportasi yang efisien dan berkelanjutan. Salah satu moda transportasi yang dikembangkan adalah Light Rail Transit (LRT), yang bertujuan mengurangi kemacetan serta meningkatkan k... |