Analisis Penerapan Standar Pelayanan Minimum dan Tingkat Kepuasan Pengguna Stasiun Kereta Api Commuter Line (Studi Kasus Stasiun Matraman Jakarta Timur)Nabil Juadi / Reza Asriandi Ekaputra, S.T., M.T. / Teknik Sipil, 2025Pada tahun 2022 Stasiun Matraman telah diresmikan sebagai stasiun alternatif bagi penumpang untuk mengurangi kepadatan pada Stasiun Manggarai dan diketahui pada bulan Mei 2024 Stasiun Matraman memiliki rata rata 4.601 pengguna dalam sehari dengan total pengguna selama sebulan 142.644 pengguna hal in... |
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna LRT (Light Rail Transit) Jakarta Sesuai Standar Pelayanan Minimum Dengan Pendekatan StatistikSatria Agung Permana / Hermon Frederik Tambunan, S.T., M.T. / Teknik Sipil, 2025Jakarta sebagai kota metropolitan dengan pertumbuhan penduduk yang pesat menghadapi tantangan dalam menyediakan sistem transportasi yang efisien dan berkelanjutan. Salah satu moda transportasi yang dikembangkan adalah Light Rail Transit (LRT), yang bertujuan mengurangi kemacetan serta meningkatkan k... |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi BesarPRISMA WINDA ANILA QUHT / Dr. Rajiman, M.M., M.T. / Teknik Sipil, 2025Jalan tol merupakan jalan bebas hambatan yang bertujuan untuk mempercepat sarana transportasi dan menumbuhkan titik ekonomi baru. Kementerian PUPR sedang mengembangkan Jalan Tol Trans Sumatera (JTSS), terdapat ruas jalan tol sepanjang 140,41 km yang merupakan ruas jalan tol terpanjang kedua di indon... |